apa aja boleh

assalamualaikum wr wb

lama ta jumpa ma'af blog dah lama ditinggal sibuk ma urusan RT jd bingung ngatur waktunya..

ketambah baru ganti divice jadi s60v3 belajar lagi dah...maaf entar kelanjutan nya mungkin akan dibahas seputar s60v3

IP Finder v4.3 s60v2

Assalamualaikum wr wb

idea Lama ta jumpa langsung membawa pembaruan lagi kali ini tetep buat kaum gratisan senjata paling ampuh ipfinder-v4-3.sis tetep ipfinder nya Mr Arvana bagi yang membutuh kan monggo nikmati kelebihan dan kekurangannya..twisted

Ipfinder new v3-2.sis

assalamualaikum wr wb

lama ta jumpa..Langsung aja ni ada pembaruan dari sang master Arvana langsung aja cekidot tu softwere..ipfinder-v3-2.sis dijamin ini lebih lengkap langsung aja tanpa basa-basi

Mengenal Margin-padding di CSS

Assalamualikum wr wb

Tak banyak bicara ni bagi anda se_x_an yan pengen tau apa yang namanya "margin,padding,visible area,height,widht" dasar tuk membuat 'css' mywapblog..

Disimak ya..idea..

ghani872

Mudah-mudahan bermanfaat..Ya shob

connector.jar dan checkIP.jar

Assalamualikum wr wb

rolleyes rasanya mungkin iri ato cuma bisa bengong liat yang posting wat sis ato pun sisx kebanyakan tapi bagaimana wat yang namanya java katalain jar..Pastinya yang kepikiran handler ato aplikasi modifan yang bisa diajak tuk gretongan..

Nah bagi yang minat ni ta kasih aplikasi yang sama persis dengan yang namanya ipview s60v2..Gunanya ya untuk ngeliat Ip hp yang digunakan. Aplikasi paket connector ini versi java bisa digunakan semua hp java

Dan yang kedua ini buat supaya Ip_nya terkunci biar ga berubah jadi yang lain..Tau kan buat s60v2 IpFinder ono yang dah banyak yang shere..Nih buat pengguna java dah ada dalam 1 paket

Mudah2xan bermanfaat..Trimakasih buat Mr Odenx atas pencerannya..